Sabtu, 08 Maret 2014

Yang namanya berBISNIS, pastinya butuh USAHA, DOA dan KERJA keras :)

Diposting oleh Eka Suzanna di 02.35
Ada pertanyaan dari seorang member baru malam ini..

x : “Mbak, kalau misalnya saya tidak mau membeli/menjual produk, lalu saya tidak bisa mengajak orang, apakah saya bisa naik level dan dapet uang bonusnya?”

Saya : (senyum dulu depan laptop sebelum mengetik jawaban)

“Gini, sekarang saya tanya mbak dulu yah.. misalkan mbak sekolah, tetapi mbak tidak mau belajar, tidak mau masuk sekolah, kira-kira mbak naik kelas nggak? Satu lagi ya, kalau misalkan mbak seorang pegawai kantoran, tetapi mbak nggak pernah masuk kantor, di rumah aja nggak mau kerja, kira-kira pihak perusahaan mau memberi gaji tidak ke mbak? Nah, begitu jugalah kira-kira perumpamaan di Oriflame.. kalau kita nggak ngapain ngapain yaa nggak akan dapet apa-apa, karena bisnis ini (dan bahkan semua bisnis) butuh USAHA dan DOA. Ini bisnis mbak, bukan miara tuyul, hehehe….” ^^;

0 komentar:

Posting Komentar

 

Seputar Tentang Bisnis Oriflame Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting